Fakta Buaya Hewan Setia

Ladies jika orang lain atau bahkan pasangan kalian suka selingkuh atau suka main wanita kalian pasti akan melabeli mereka dengan sebutan buaya darat bukan ?. Sebutan Buaya bagi laki-laki hidung belang dan mata keranjang sudah jadi bahasa yang sering kita dengar. Sebutan itu bisa berasal dari tatapannya yang tajamnya mungkin. Tetapi jangan salah dulu, karena faktanya buaya hewan setia loh Ladies. Kenali fakta reptip satu ini ya Ladies.

Faktanya di kehidupan asli Buaya adalah hewan paling setia, penelitian Savannah River Ecology Laboratory menyebutkan pada setiap musim kawin 70% Buaya Memilih pasangan yang selalu sama, dan pada saat yang hidupnya buaya hanya kawin sebanyak 1 kali saja. Jika Buaya ditinggal Pasangannya mati maka buaya akan lebih memilih hidup sendirian.

Buaya juga tipe hewan yang protektif untuk pasangannya, pada waktu buaya betina bertelur si jantan akan melindunginya dari predator dan bahkan sampai berkorban nyawanya. Buaya jantan bertanggung jawab atas semua keturunan yang dihasilkan dari buaya betina yang sama pada musim kawin. Sedangkan buaya betina menunjukkan perhatian dan perlindungan yang luar biasa pada anak-anaknya agar tidak dimakan oleh buaya dewasa lainnya.

Popular Posts

Buaya telah terbukti lebih banyak berinvestasi dalam perawatan keturunan mereka daripada kebanyakan reptil lainnya, secara aktif memelihara anak-anak dan mempertahankan sarangnya. Buaya juga termasuk hewan yang penuh kasih kepada anak-anaknya bahkan waktu masih menjadi telur.

Jadi Ladies kesimpulannya sebutan buaya pada laki-laki yang tidak setia berbanding terbalik dengan kehidupan hewan buaya aslinya, karena faktanya buaya adalah hewan yang setia.

Semoga bermanfaat jangan lupa Komen dibawah jika artikel ini menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.