Tips Diet Ala IU

Hello Ladies,

Mempunyai badan langsing seperti IU artis korea satu ini pasti banyak diminati dalam kalangan semua wanita. layaknya seperti yang kita ketahui hampir semua artis korea termasuk IU mempunyai badan langsing atau bisa disebut nyaris sempurna memiliki badan yang sangat bagus. Eits, tetapi untuk mendapatkan badan langsing seperti IU atau artis korea lainnya tidak bisa secara instan loh. Dalam menjalankan diet, para artis korea cantik ini termasuk IU harus bisa menahan hawa nafsu terhadap makanan – makanan yang pantang mereka santap. Selain menjaga asupan pola makan, artis korea juga berolahraga yang merupakan salah satu faktor terpenting untuk tetap menjaga bentuk tubuhnya.

Pasti anda para Ladies bertanya – tanya apakah IU yang cantik itu bisa gemuk? Dilansir dari brilio.net pasalnya ialah sebelum debut, IU ini pernah memiliki tubuh yang gemuk. IU bahkan juga pernah diejek karena mempunyai bentuk tubuh tersebut. Oleh karena itu, IU melakukan diet ekstrim untuk membuat tubuhnya kehilangan banyak berat badan.

Nah, pasti penasaran kan tips diet seperti ala IU ini menurut Warna Wanita seperti apa? Yuk, simak beberapa penjelasannya para Ladies berikut ini.

tips diet ala iu
Sumber : ppfocus.com/0/en4f9d99c.html

IU atau sering disebut Lee Ji-Eun ini melakukan diet kalori. Kenapa IU memilih diet kalori? karena IU ketika sekali bersantap, IU selalu memastikan hidangan yang ia santap tidak lebih dari 700 kalori. Untuk menu yang dihidangkan IU itu sendiri hanya terdiri tiga makanan saja. Makanan tersebut yakni satu apel untuk sarapan pagi, satu ubi digunakan untuk sarapan siang, dan untuk makanan malamnya IU menggunakan secangkir Protein Shake .

Dilansir dari orami.co.id cara diet Ala IU ini diklaim sebagai diet ala artis korea yang cepat dalam menurunkan berat badan, yakni 8 – 10 kg dalam waktu satu minggu.

Apakah diet menggunakan tips IU ini aman ? Dilansir dari Okadoc.com diet yang menggunakan tips IU ini kurang aman diterapkan dalam tubuhmu , terlebih anda tidak berkonsultasi terlebih dahulu terhadap dokter untuk melakukan diet ekstrim seperti ini. Tidak dengan IU saja Ladies yang melakukan diet yang ekstrim, diet lain yang ekstrim seperti ini juga dilakukan oleh artis yang asalnya dari Korea Selatan. Sehingga jika dilakukan diet ekstrim seperti yang dilakukan para artis korea akan menimbulkan berbagai penyakit. Jadi perlu kita ketahui, untuk berdiet ala IU ataupun artis lainnya perlu diperhatikan lagi agar tidak terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan ya para Ladies.

Jadi ini adalah beberapa tips diet ala IU dari Warna Wanita, jadi Ladies tidak perlu bingung lagi ingin menurunkan berat badan bak artis korea. Semoga artikel ini membantu kalian untuk tips diet ala artis korea . Jangan lupa komen dibawah jika kalian memiliki saran atau masukan untuk kami, Sekian Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.